16 September 2019 14:57:24
Ditulis oleh Admin

Pembagian Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Cangkring-Plumpang-Tuban

CANGKRING-PLUMPANG.DESA.ID - Pemerintah Desa Cangkring Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban membagikan puluhan bingkisan sembako kepada warga desa.

Paket sembako yang dibagikan terdiri dari gula pasir, minyak goreng, mi instan, Telur,dll. Paket sembako ini merupakan bantuan dari Kabupaten Tuban yang masuk ke APBDES Desa Cangkring dengan sumber dana berasa dari Bantuan Khusus Kabupaten Tuban. Pembagian sembako ini merupakan kegiatan rutin setiap bulannya sebanyak kurang lebih 8 orang warga miskin didesa cangkirng kec. Plumpang-Kab. Tuban.

Paket sembako dibagikan kepada warga kurang mampu di wilayah Desa Cangkring. Pembagian sembako ini bertujuan agar masyarakat kurang mampu di wilayah Desa Cangkring bisa merasakan keringanan untuk menjalani hidup yang berkecukupan.

Pembagian paket sembako kali ini dilakukan langsung oleh Kasi Pelayanan Desa Cangkring yaitu M. Abdul Salam didampingi Sekretaris Desa Cangkring yaitu Mochamad Nurhasan dan Bendahara Desa Cangkring yaitu Sumartin.

Harapan Pemerintah Desa agar masyarakat di desa Cangkring Kec. Plumpang Kab. Tuban bisa lebih sejahtera dan sedikit demi sedikit bisa mengentaskan kemiskinan khususnya di desa Cangkring Kec. Plumpang Kab. Tuban dan terimakasih atas pihak pemerintah kabupaten tuban atas Bantuan Keuangan Kabupaten yang berupa sembako bagi keluarga miskin di desa Cangkring-Kec. Plumpang- Kab. Tuban (by. M.N.H.)

 



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus