01 September 2019 15:14:01
Ditulis oleh Admin

Puncak Acara Gebyar Kebangsaan HUT RI yang ke-74 Desa cangkring Kec. Plumpang Kab. Tuban

Desa Cangkring-Plumpang-Tuban. Akhirnya acara gebyar kebangsaan HUT RI yang ke – 74 di desa cangkring kec. Plumpang mencaapai waktunya dengan mengadakan hiburan pentas seni dangdut untuk warga masyarakat khususnya desa cangkring kec. Plumpang kab. Tuban dan sekitarnya. Untuk memberikan rasa aman dan tertib disetiap kegiatan masyarakat dalam rangka Pentas Seni Penutupan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, Bripka Sumarko Bhabinkamtibmas Desa Cangkring Polsek Plumpang melakukan giat pengamanan ditiap-tiap Desa Binaannya untuk berikan rasa aman dan kondusif,Minggu (01/09/2019) siang.

Kapolsek Plumpang AKP. Budi Friyanto, SH. menjelaskan, semarak HUT RI ditiap Desa di kecamatan Plumpang mengadakan hiburan dalam rangka memeriahkan untuk itu Bhabinkamtibmas ditiap-tiap Desa binaannya selalu melekat untuk membantu pengamanan, demi lancarnya kegiatan masyarakat.

Lanjut AKP. Budi Friyanto. SH,. Bhabinkamtibmas sebelum acara dimulai agar berkoordinasi dengan Ketua panitia dan pengamanan swakarsa, sampaikan pesan Kamtibmas agar tidak mengkonsumsi Miras karena dapat memicu perkelaian, waspada terhadap pelaku tindak pidana yang memanfaatkan keramaian, perhatikan lokasi parkir dan pastikan aman.

Bhabinkamtibmas Desa Cangkring Bripka Sumarko saat dilokasi pengaman Hiburan Dangdut atau electone di desa binaanya mengatakan, sebulum acara dimulai, koordinasi dengan Panitia maupun tokoh baik tokoh agama, tokoh pemuda, serta pam swakarsa untuk menjaga keamanan lingkungannya dan tidak mengkunsumsi miras, mengingat disaat hiburan seperti campursari yang familier di masyarakat rentan terhadap minuman keras, ini dilakukan agar kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke 74 tidak ternodai tindakan pidana sehingga berjalan aman.

Ditambahkan Kapolsek Plumpang AKP. Budi Friyanto, S.H, disamping para Bhabinkamtibmas sudah melekat ditiap desa binaannya, Petugas piket yang dibantu personil lainnya melakukan Patroli, mengingat banyaknya kegiatan yang ada di Kec. Plumpang Kab. Tuban seperti Dangdut, wayang kulit, maupun hiburan campur sari, dan lainnya sebanyak kurang lebih 5 titik yang memberikan pemberitahuan ke Polsek Plumpang, untuk itu perlu pengamanan sebagai wujud pelayanan Polri terhadap Masyarakat. ( By. M.N.H)

 



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus